Cari Dolar per Klik

24 Januari 2012

Ayo Cari Uang di Internet

Kehadiran internet adalah sarana untuk menipiskan jurang antara si kaya dan si miskin. Karena Internet adalah lumbung uang, dimana separoh transaksi keuangan dunia melalui internet. Pernahkah membaca berita kalau facebook akan dibeli google dengan uang 1 milyar dolar, walaupun pemilik facebook menolaknya. Gile... seberapa rupiah tuh....

Ini memperlihatkan kalau uang yang beredar di Internet itu sangat banyak. Dan tentunya, Anda yang suka menggunakan Internet akan rugi kalau tidak mampu memanfaatkannya untuk kebutuhan Anda. Kita harus mampu mencari uang yang berseliweran di dunia maya ini untuk meningkatkan  kesejahteraan kita.

Di blog ini saya akan mengkhususkan tentang cara mencari uang lewat internet. Mari belajar bersama untuk kesejahteraan kita. Jangan hanya browsing yang kurang bermanfaat. Sebaiknya tidak hanya menjadi penikmat, pembaca saja, alangkah baiknya menjadi pelaku di dunia internet ini.

Kehadiran internet ini sangat perlu untuk di syukuri. Karena internet juga bisa untuk memperoleh penghasilan yang luar biasa, tentu bagi yang tahu ilmunya dan mempraktekkannya. Ilmu dan prakteklah yang akhirnya akan membuka perjalanan kita ke arah yang lebih baik lagi.

Simak terus blog ini. Saya akan tunjukkan kalau saya juga mampu menjadi pelaku di bisnis internet ini. Saya akan terus mengupdate perkembangan saya melalui blog ini. Ini adalah langkah permulaan saya terjun di dunia maya ini untuk bukan lagi browsing-browsing yang nggak jelas. Tapi sekarang saya niatkan untuk menghasilkan pendapatan dan mulai serius.

Entah  berapa lama saya akan berkembang. Mungkin setengah tahun lagi, mungkin setahun lagi atau dua tahun lagi. Niat di dalam hati sudah jelas dan mantap. Smoga diberi jalan oleh Sang Kuasa. Amiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Dolar Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger